Info Otomotif Terkini

Berita

Pemilik GP MINI JCW Baru Merusaknya Pada Hari Pengiriman

Seorang MINI John Cooper Works GP telah hancur setelah pemiliknya yang terlalu percaya diri menggulungnya di halaman belakang rumahnya.

MINI yang dimaksud adalah milik YouTuber Pog yang, sejauh yang dapat kami katakan, memiliki koleksi eksotis yang bagus termasuk Ferrari 812 Superfast, Lamborghini Aventador, dan McLaren 675LT. Dia baru-baru ini menerima pengiriman JCW GP di kebunnya dan karena perintah penutupan, tidak diizinkan membawanya keluar ke jalan. Namun, itu tidak menghalangi dia untuk mencoba melewatinya.

Bahkan, YouTuber membuat sedikit lintasan balap di sekitar luar rumahnya, menggeser lubang palka Inggris di sekitar kebunnya. Meskipun kami yakin itu adalah tumpukan kesenangan mengendarai MINI di atas rumput, pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat buruk.

Ketika YouTuber terus memutari sirkuit darurat sambil mencoba mengatur waktu secepat mungkin, ia perlahan-lahan mulai menggali kebunnya dan sambil melakukan rem tangan memutar-mutar hander kanan, roda samping pengemudi menggali ke dalam rumput, membalik palka di atapnya sebelum menabrak kembali ke rumput.

Untungnya, pengemudi keluar dari MINI tanpa cedera. Mobil itu sendiri tidak begitu beruntung dan jelas tidak dapat diperbaiki. Kedua sisi palka kecil telah rusak parah sementara bagian atapnya juga ambruk. Kaca depan juga telah hancur dan kapnya penyok. Semuanya, mobil telah melakukan perjalanan hanya 38 km pada jam sebelum hidupnya dipotong pendek.

Leave a Reply